Menjalin sinergitas dan memperingati HUT Pemkot Tebing Tinggi ke -106 dan HUT Bhayangkara ke 77 , Pemkot Tebing Tinggi bersama Polres Tebing Tinggi menggelar Turnamen Futsal Tebing Tinggi Cup, Selasa sore (20/06/2023) di GOR Asber Nasution Jl. Gunung Leuser BP7.

Dalam sambutannya, Kapolres Tebing Tinggi mengucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh perangkat yang telah menyiapkan kegiatan ini, berkoordinasi dengan instansi terkait. 

Kapolres juga berharap, peserta dalam turnamen ini menjunjung tinggi sportifitas, dimana kita ketahui bersama olahraga leading sector untuk merajut kebersamaan. 

"Dengan adanya turnamen ini, selain merangkul dan melahirkan bibit baru, juga merajut kebersamaan antar lembaga, antar instansi maupun antar kelompok yang ada di Kota Tebing Tinggi ini. Offisial, wasit dan hakim garis serta perangkat untuk bekerja sebaik mungkin dan sportifitas, sehingga olahraga ini bisa berjalan dan menghasilkan yang baik pula," tutup Kapolres.

Kadispora Sahdama Yanto, AP menambahkan bahwa selain menyelenggarakan turnamen futsal, Pemko Tebing Tinggi melalui Dispora juga menyelenggarakan beberapa kegiatan olahraga.

"Semalam sepakbola, hari ini turnamen futsal, besok (21/06) turnamen bulutangkis memperebutkan piala Wali Kota dan di hari Sabtu (24/06), kami selenggarakan lomba lari 5 Kilometer," demikian jelas Kadispora.

 

Pewarta: Zulfan Kurniawan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023