Ada 4 destinasi murah bersama keluarga untuk mengisi liburan sekolah ke luar negeri tahun ajaran baru atau semester genap, menjadi agenda rutin berkumpul dengan anak-anak karena telah menempuh ujian kenaikan kelas maupun kelulusan.

Untuk itu, tiket.com, Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, menghadirkan program Mid-Year Holideals dengan diskon hingga 40% plus ekstra diskon Rp375.000 untuk semua kebutuhan liburan sobat tiket yang sedang merancang travelling seru.

"Berlangsung pada 15 hingga 22 Juni 2023, program Mid-Year Holideals membantu orang tua merencanakan pekan liburan sekolah. Mulai pesawat, hotel hingga produk bus & travel bisa dicari di aplikasi tiket.com," ungkap Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing tiket.com kepada wartawan di Medan, Kamis (15/6).

Pertama, destinasi itu adalah Singapura. Hanya memakan waktu 2 jam penerbangan Jakarta - Singapura dengan harga mulai Rp480.000 (one way), wisatawan dari Indonesia sudah dapat menikmati berbagai tempat wisata populer di Singapura.

Banyak tempat wisata ramah keluarga yang menjadi opsi, di antaranya Gardens by the Bay, Universal Studios Singapore, dan Singapore Zoo. Dengan Mid-Year Holideals, berbagai promo hotel di Singapura seperti Hotel Bencoolen sampai Amara Singapore dapat dipesan seharga mulai Rp1.668.322 per malam.

Kedua Malaysia. Sobat tiket bisa memilih negara Malaysia dengan tempat wisata menarik bagi anak-anak dengan harga tiket pesawat Jakarta - Kuala Lumpur mulai Rp600.000 (one way).

Nikmati berbagai promo menarik destinasi wisata, seperti Sunway Lagoon Theme Park, LEGOLAND Malaysia atau mengunjungi Jurassic Research Center. Temukan pilihan hotel area Johor Bahru, Genting Highlands, hingga Penang dengan diskon Holideals seharga mulai Rp363.592 per malam.

Kemudian Hong Kong. Destinasi bebas visa dengan durasi terbang sekitar 5 jam Jakarta - Hong Kong seharga mulai Rp1.600.000 (one way). Keluarga bisa merasakan pengalaman wisata populer di Hong Kong Disneyland, Ngong Ping 360, dan berbagai pusat perbelanjaan megah dan terkemuka di pusat kota.

Anak-anak dapat diajak untuk menginap pilihan hotel di Hong Kong yang cocok untuk keluarga, bisa ditemui di berbagai penginapan berbintang di kawasan Hong Kong Island dan Kowloon.
 
Terakhir Jepang. Semakin menjadi pilihan destinasi favorit liburan keluarga ke luar negeri karena Jepang mengeluarkan kebijakan terbaru pembuatan visa waiver atau layanan bebas visa secara online yang sudah bisa dilakukan oleh WNI pemegang paspor elektronik (e-paspor). 
 
Setelah mendapatkan tiket pesawat promo ke Jakarta - Tokyo mulai Rp2.400.000 (one way) dengan promo hotel di Tokyo untuk sekeluarga di tiket.com, selanjutnya rasakan pengalaman artistik teamLab Planets Tokyo, pelopor seni digital Jepang di Toyosu yang tengah viral dengan harga mulai Rp203.040 per orang.

"Selain penerbangan ke 4 destinasi itu, Mid-Year Holideals juga memberikan harga terjangkau penerbangan Jakarta-Seoul mulai Rp2.200.000, Jakarta-Sydney Rp2.600.000, Denpasar-Dubai Rp5.000.000, Jakarta-Amsterdam Rp6.000.000, dan Jakarta-New York Rp8.100.000," tutur Maria.
 

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023