Bupati Asahan H Surya menyatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan siap membantu dan mendukung PT PLN Persero UP III Pematang Siantar dalam setiap program kerjanya di wilayah Kabupaten Asahan. 

" Kami siap membantu kinerja PLN,  selama kinerja tersebut tidak menyalahi dari aturan yang berlaku," demikian kata Bupati saat menerima kunjungan Manager PT PLN (Persero) UP3 Pematang Siantar, Rabu (24/05/2023) di rumah dinas Bupati.

Bupati berharap kunjungan dan silaturahmi seperti ini dapat terus berlanjut kedepannya, sehingga Pemkab Asahan dan PT PLN (Persero) UP3 Pematang Siantar dapat terus menjalin komunikasi yang baik, sehingga visi dan misi Pemkab Asahan  yakni Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter dapat diwujudkan.

Sementara itu, Manager PT PLN (Persero) UP3 Pematang Siantar Hasudungan Siahaan kedatangan pihaknya merupakan silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Maneger PT PLN (Persero) UP3 Pematang Siantar yang baru. 

Hasudungan menjelaskan bahwa dalam bekerja pihaknya membawahi 5 Kabupaten yakni Kabupaten Asahan, Batubara, Simalungun, Tobasa, Serdang Bedagai dan 2 Kota Madya yakni Kota Madya Tanjung Balai dan Pematang Siantar. " Harapan kami,  Bupati Asahan dapat membantu seluruh kinerja PT PLN di Kabupaten Asahan," ujarnya.
 

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023