PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menggelar XTRA XPO 2023 di DeliPark Medan, Jumat (19/5/202), bersamaan dengan di Jakarta dan Surabaya.

"Kegiatan yang berlangsung tiga hari, Jumat-Minggu (19-21 Mei 2023) yàng juga digelar di Jakarta dan Surabaya merupakan salah satu wujud komitmen CIMB Niaga untuk memberikan customer experience terbaik kepada para nasabah," ujar Sharia Banking Director CIMB Niaga, Pandji P Djajanegara, di Medan, Jumat. 

Didampingi Head of Region-Sumatera, Maya Sartika, ia
mengatakan itu usai Opening Ceremony CIMB Niaga XTRA XPO 2023 di Medan, Jumat (19/5/2023).

CIMB Niaga XTRA XPO 2023 digelar untuk memberi banyak kemudahan dan keuntungan kepada nasabah dan calon nasabah. 

Di program itu, nasabah dapat mengoptimalkan Poin Xtra yang dimiliki untuk mendapatkan berbagai produk impian dari puluhan merchant mitra CIMB Niaga. 

Poin Xtra adalah program loyalitas yang diberikan kepada nasabah ritel CIMB Niaga berupa poin reward atas beragam aktivitas keuangan dan transaksi perbankan yang dilakukan nasabah. 

Di XTRA XPO, CIMB Niaga memberikan kesempatan istimewa kepada nasabah untuk menukarkan poin menjadi voucher merchant dengan diskon sebesar 50 persen. 

Dengan voucher tersebut nasabah dapat membeli berbagai produk dari mitra CIMB Niaga secara lebih hemat dan dengan waktu yang lebih fleksibel sampai batas akhir masa berlaku voucher

Pandji P Djajanegara menyebutkan, sejak digelar sejak 2016, acara itu mendapat minat tinggi dari nasabah. 

Menawarkan XTRA Crazy Deals diskon 50 persen pakai Poin Xtra sebanyak 50.000 kuota itu meraih Rekor MURI sebagai Acara Tukar Point Rewards Terbanyak di Perbankan Indonesia.

"CIMB Niaga terus memberikan berbagai keuntungan kepada nasabah di tenga kepercayaan yang semakin meningkat kepada CIMB Niaga termasuk layanan syariah," katanya. 

Head of Region-Sumatera, Maya Sartika menjelaskan, 
ada pun produk-produk yang tersedia yang bisa ditukar dalam Poin Xtra mulai rumah, mobil, gadget, tiket travel, belanja berbagai kebutuhan  hingga membeli makanan dan minuman..

Nasabah yang ingin membeli voucher gadget seharga Rp1.000.000, maka nasabah hanya perlu menukarkan 50.000 Poin Xtra (setara Rp500.000) karena harga voucher tersebut mendapatkan diskon 50 persen. 

"Dengan program itu, maka belanja berbagai kebutuhan menjadi semakin hemat dan menguntungkan," katanya

Ada pun bagi masyarakat yang belum menjadi nasabah, maka akan juga mendapatkan banyak keuntungan selama berlangsungnya XTRA XPO CIMB Niaga.

Banyak program menarik untuk pembukaan tabungan, kartu kredit, dan produk-produk lainnya. 

XTRA XPO diakui selalu sukses menyedot animo nasabah dan masyarakat untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dari CIMB Niaga.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023