Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan, tandatangani MoU) antara Pemkot Sibolga dengan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Nauli Husada Sibolga, bidang peningkatan Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, serta Peningkatan Kualitas Sumber Daya di Kota Sibolga, di Aula Nusantara II Kantor Wali Kota, Rabu (09/05).

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan mengatakan, dengan adanya MoU antara Pemkot Sibolga dengan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Nauli Husada Sibolga ke depanya dapat meningkatkan Kualitas Sumber Daya di Kota Sibolga.

"Semoga  kedepannya STIKes Nauli Husada menjadi universitas yang unggul, sehingga masyarakat Kota Sibolga bisa melanjutkan pendidikannya di STIKes Nauli Husada, dan tidak harus kuliah diluar Kota," ungkapnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua STIKes Nauli Husada Sibolga, Meiyati Simatupang, menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk penandatangan MoU dengan Pemkot Sibolga.

"Kami berharap Bapak Wali Kota Sibolga senantiasa memberikan bimbingan dan dukungannya kepada kami. Dan kami juga berharap sinergitas antara Pemkot Sibolga dengan STIKes Nauli Husada dapat berlangsung secara kontinu atau berkelanjutan." pungkasnya.

Turut hadir mendampingi Wali Kota Sibolga, Kepala Bappeda Juneidi Tanjung,  Kadis Kesehatan Firmansyah Hulu, Kabag Hukum Setdakot Sibolga, Gabe Torang Sipahutar, Kabag Tapem Khairunnisah Ritonga.

Pewarta : Tamy
Keterangan foto : Foto bersama usai penandatangan MOU antara Pemko Sibolga dengan STIKes Nauli Husada.

Pewarta: Tamy

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023