Penjabat Wali Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi dan Plt Sekdako Drs. Bambang Sudaryono menghadiri Halal Bihalal Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) dan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Wilayah Sumatera Utara, di Singapore City Hotel Kabupaten Batubara, Rabu (03/05).

Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.AP yang juga sebagai Wakil Ketua Bidang Pendidikan Apkasi Indonesia, mengucapkan terima kasih dan selamat datang di Kabupaten Batu Bara kepada ketua umum Apkasi Indonesia yang juga Bupati Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat, Walikota Medan Bobby Nasution yang juga ketua komwil 1 Apeksi Sumut, Bupati Serdang Bedagai selaku Ketua Korwil APKASI wilayah Sumut H. Darma Wijaya dan Bupati/Walikota Se-Sumatera Utara yang telah hadir pada Halal Bihalal.

Tentunya ini suatu kebanggaan tersendiri bagi Kabupaten Batubara dimana halal-bihalal di laksanakan guna membangun silaturahmi yang lebih baik dengan Apkasi dan Apeksi wilayah Sumut dan juga membahas tentang permasalahan permasalahan di daerah.

Dan bagaimana cara mengatasi permasalahan yang dihadapi pada waktu pandemi Covid serta kenaikan inflasi daerah masing-masing, kata Bupati Batu Bara.

Terlihat suasana akrab penuh kekeluargaan, dan hadir Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, S.E. selaku Ketua Umum APKASI, Bupati Serdang Bedagai selaku Ketua Korwil APKASI wilayah Sumut H. Darma Wijaya, Wali Kota Medan M. Bobby Afif Nasution, S.E., M.M. selaku Ketua Komwil I APEKSI serta Bupati, Wali Kota se-Sumatera Utara atau mewakili.
 

Pewarta: Zulfan Kurniawan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023