DPRD Kota Pematang Siantar mengadakan rapat paripurna memperingati Hari Jadi Ke 152 Kota Pematang Siantar di Ruang Harungguan DPRD, Selasa (2/5).

Dalam rapat paripurna itu, Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA memaparkan kondisi makro ekonomi Kota Pematang Siantar dalam dua tahun terakhir yang membaik, menurunnya pengangguran dan kemiskinan. 

dr Susanti menyadari masyarakat Kota Pematang Siantar menaruh harapan besar kepada penyelenggara pemerintahan agar kota ini senantiasa mengalami perubahan-perubahan ke arah lebih baik. 

Dalam kesempatan tersebut, dokter spesialis anak itu mengajak semua pihak untuk saling bersinergi dan bekerjasama dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat Kota Pematang Siantar.  

Ketua DPRD Kota Pematang Siantar Timbul Marganda Lingga SH berharap peringatan Hari Jadi Kota Pematang Siantar bukan hanya seremonial, tetapi mampu meneladani sifat yang dimiliki Raja Sangnaualuh Damanik.

Untuk itu, politisi PDI Perjuangan ini mengajak agar momentum Hari Jadi Kota Pematang Siantar dijadikan refleksi terhadap jalannya roda pemerintahan dan pembangunan di Kota Pematang Siantar.

 

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023