Duo DJ internasional, Yellow Claw siap memukau penonton Sumatera Dance Festival (SDF) 2023 yang digelar di J Garden Medan, Jalan Setia Budi Ujung, Kota Medan, Minggu, 30 April 2023.

"Selain Yellow Claw, bintang tamu lainnya seperti Weird Genius, Cliffrs, Sarah Louise, SihK, dan Ottoro, juga akan mengisi panggung rave festival pertama dan terbesar di Pulau Sumatera itu," ujar Promotor Sumatera Dance Festival, Muhammad Farid Osama, di Medan, Sabtu (29/4). 

Ottoro dan Sihk merupakan DJ ternama Indonesia akan menjadi bintang tamu yang akan memeriahkan Sumatera Dance Festival.

Semua bintang tamu tersebut akan memecahkan suasana dengan menampilkan penampilan terbaik dan juga spesial untuk menghibur para penonton yang hadir.

"Bakal banyak surprise di Sumatera Festival Dance. Semua bintang tamu akan memberikan penampilan spesialnya masing-masing,” ujar Muhammad Farid Osama.

Farid menegaskan, berbagai persiapa pun telah rampung dilakukan agar para penonton bisa benar-benar menikmati acara dengan nyaman.

“Semua persiapan sudah rampung, mulai dari area hingga keamanan juga benar-benar sudah dipersiapkan dengan sangat matang," katanya.

Untuk keamanan dipastikan benar-benar superketat agar penonton nyaman selama menikmati acara. 


Farid mengaku, awal mula Sumatera Dance Festival tersebut diadakan bertujuan untuk menghibur seluruh elemen masyarakat, sekaligus memberikan wadah untuk anak-anak muda dalam menghidupkan kembali dunia hiburan kreatif yang sempat redup akibat COVID-19.

Saat COVID-19, dunia hiburan kreatif khususnya benar-benar terdampak. Anak-anak muda pun tidak tahu harus melakukan apa. 

"Inilah saatnya dunia hiburan kreatif mulai bangkit dan dapat dihidupkan kembali dengan mengadakan even-even seperti Sumatera Dance Festival tersebut," katanya. 

Sumatera Dance Festival diharapkan bisa menjadi even tahunan melihat antusiasnya masyarakat. 

“Sumatera Dance Festival adalah salah satu brand dari Northen Euphoria yang akan menggelar rave festival pertama dan terbesar di Pulau Sumatera yang kali ini diadakan di Kota Medan,” ujar Farid.

Sementara itu, Ottoro mengatakan akan memberikan penampilan terbaik.

Menurut dia,  kolaborasi antara dia dengan SihK merupakan kolaborasi yang cukup sulit, melihat genre mereka yang benar-benar berbeda. 

Tapi diyakini, mereka akan tampil memuaskan penonton. 

"Apresiasi besar dengan digelarnya Sumatera Dance Festival di Medan," katanya.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023