Pengurus Karang Taruna (Katar) Labuhanbatu Utara membagikan 500 takjil kepada warga yang melintas persisnya di depan Kantor Lurah Aekkanopan Jalan Lintas Sumatera, Sabtu (8/4) sore. 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Ketua Katar Labura Yudha Iskandar Aruan dan Sekretarisnta Nopa Aditya. Puluhan pengurus Katar tersebut terlihat membagikan takjil yang telah disiapkan kepada masyarakat yang melintas.

Yudha Iskandar menyebutkan, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk dari pada slogan organisasi yang dipimpinnya Aditya Karya Mahadva Yodha yaitu cerdas penuh pengalaman dalam pekerjaan, terhormat berbudi luhur seperti seorang patriot dan pejuang.

Melalui kegiatan seperti itu, imbuhnya, selain berbagai dengan masyarakat juga semakin memupuk tali silaturahmi sesama pengurus Katar di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok tersebut.

"Melalui kegiatan ini akan memberikan pelajaran bagi kami bahwa bersedekah tak akan miskin dan menumbuhkan  rasa kepedulian sosial terhadap sesama," kata pria yang sehari-hari bertugas di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Labura tersebut.

Kegiatan yang berlangsung tak beberapa lama menjelang berbuka puasa itu mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Warga yang mendapatkan takjil terlihat tersenyum sambil mengucapkan terima kasih.

Usai kegiatan, pengurus Katar kembali ke sekretariat lembaga itu yang terletak tidak terlalu jauh dari lokasi pembagian untuk melaksanakan kegiatan buka bersama. 


 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023