Kapolres Asahan, AKBP Roman Smardhana Elhaj membagi takjil kepada warga kota Kisaran, khusus pengguna jalan yang melintas  di Jalan Cokroaminoto tepatnya di depan kantor Satlantas.

Bagi -bagi takjil saat menjelang berbuka puasa tersebut Kapolres juga didampingi ketua Bhayangkari Cabang Asahan Ny Pepin Roman Elhaj. Keduanya langsung turun ke lokasi membagikan takjil bagi warga yang saat itu melintas. " Bulan puasa ini sengaja kita berbagi sambil sosialisasi penggunaan helm dan aturan," ucap Kapolres, Minggu (02/04).

Kapolres juga berpesan kepada pengguna jalan agar patuh terhadap aturan lalu lintas. Diantaranya menggunakan helm SNI saat berkendara. Lengkapi dokumen kenderaan agar bisa mendukung Polri dan tertib lalulintas, bagi pengguna jalan agar berhati-hati saat berkendara.

" Alhamdulillah, bagi takjil ini disambut antusias oleh pengguna jalan yang melintas," ujarnya yang juga didampingi kasat lantas AKP Galih Hariomursyid dan para ibu-ibu Pengurus Bhayangkari Cabang Asahan beserta Personel Satlantas Polres Asahan turut membagikan takjil.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023