Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman mengungkapkan proyeksi pembangunan di kawasan Medan bagian Utara, termasuk di Kecamatan Medan Labuhan cukup besar, sehingga terus digencarkan. 

"Kami mohon doa, kekompakan, kesabaran kita. Proyeksi pembangunan di kawasan Martubung, Medan Labuhan ini cukup besar," ujar Aulia saat Safari Ramadan Pemkot Medan di Masjid Al-Muhajirin, Medan, Kamis (30/3).

Sebab, lanjut dia, Pemkot Medan terus melakukan perbaikan infrastruktur jalan maupun drainase di kecamatan yang tengah berlangsung pembangunan kolam retensi dan Islamic Centre ini.

Mantan anggota DPRD Kota Medan ini sangat mengharapkan dukungan warga setempat agar pembangunan yang dilakukan dapat berjalan dengan baik. 

"Di Martubung ini saja ada kolam retensi dan Islamic Center. Mudah-mudahan Allah mudahkan pekerjaan kita," ungkapnya. 

Wakil wali kota ini juga mengajak warga untuk meningkatkan kadar keimanan dan ketaqwaan di bulan suci Ramadan 1444 Hijriah ini. 

Dalam kesempatan ini, Aulia menyerahkan hibah Pemkot Medan untuk pembangunan Masjid Al-Muhajirin sebesar Rp50 juta, paket sembako Rp10 juta, dan bingkisan anak yatim piatu di Medan Labuhan. 

"Puasa sangat ampuh untuk mendidik dan melatih kita menjadi pribadi yang jujur dan bertaqwa," kata Aulia dalam kegiatan yang diisi ceramah oleh Ustaz Dr H Ahmad Zuhri tersebut. 

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023