Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H tahun 2023 pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Mandailing Natal melaksanakan kegiatan sosial dengan bagi-bagi sembako bagi lansia di Kelurahan Mompang Jae dan Desa Mompang Julu, Kecamatan Panyabungan Utara, Selasa (21/3).

Pembagian 24 paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, telur, dan sirup itu turut juga dihadiri oleh Lurah Mompang Jae, Faisal Hasibuan dan Pj Kepala Desa Mompang Julu, Rosmidar.

Penasehat SMSI Madina, Iskandar Hasibuan menyampaikan, pembagian sembako itu dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan dan memperingati HUT Kabupaten Madina ke-24. 

Kata Iskandar, sembako tersebut berasal dari bantuan hamba Allah dan bantuan pengurus SMSI.

Selain, lansia dalam aksi sosial itu sejumlah keluarga wartawan juga mendapat bantuan dari organisasi wartawan itu.

"Jangan dilihat dari jumlahnya. Memang ini belum seberapa jumlahnya. Kami dari SMSI memohon doa agar selalu bisa membantu masyarakat yang membutuhkan," ungkap Iskandar. 

Lurah Mompang Jae, Faisal Hasibuan mengungkapkan rasa sukurnya atas bantuan yang diberikan.

"Alhamdulillah, terimakasih bantuan dari SMSI Madina. Saya mewakili lansia di Mompang Jae mengucapkan terimakasih banyak. Semoga rezeki kawan-kawan di SMSI Madina menjadi lebih baik lagi," tutur Lurah.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023