Musyawarah Cabang Pemuda Pancasila (PP) Mandailing Natal diperkirakan akan berlangsung pada bulan Mei 2023 mendatang.

Pemilihan ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Mandailing Natal itu diperkirakan akan berjalan alot. Meskipun saat ini belum ada calon kandidat yang sudah menyatakan maju sebagai calon ketua, namun sejumlah figur  sudah mulai menjadi perbincangan di tengah-tengah kader dan masyarakat.

Salah satu nama yang mencuat adalah Mahyuddin, SH. Mahyudin atau yang biasa dipanggil Adek Nasution sendiri merupakan bendahara MPC PP Madina saat ini. Namanya sudah tidak asing lagi di kalangan pengurus atau kader Pemuda Pancasila, karena Adek merupakan Bendahara MPC PP Madina selama tiga periode.

"Bung Mahyudin ini sangat layak menjadi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Madina. Sepak terangnya sudah tidak kita ragukan lagi untuk mengurus dan menjalankan roda organisasi,"ujar mantan Ketua Sapma PP Madina, Panri Nasution kepada ANTARA, Selasa (14/3).

Selain kader lama, kata Panri, Mahyudin juga dikenal sebagai pengurus yang aktif di setiap periode kepengurusan dan juga dikenal sosok yang sangat bersahabat ke semua lapisan masyarakat.

Dari segi pengalaman itu, sebut dia Mahyudin nantinya tidak diragukan lagi untuk memimpin dan menjalankan roda organisasi menuju arah yang lebih baik lagi di Madina.

"Selain pandai bergaul, kecintaannya terhadap organisasi juga tidak diragukan lagi," sebut dia.

Pewarta: Holik

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023