Bertemu (menghadiri) setiap kegiatan Pengajian Akbar Badan Kontak Majlis Taklim(BKMT) merupakan 'wajib' bagi Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly P.Pasaribu.

Bukan tanpa alasan, ternyata kesan utamanya kumpul di tengah kelompok pengajian BKMT di Tapsel adalah sekaligus untuk melepas kerinduannya kepada sang Ibunda-nya tercinta.

"Terus terang, makanya saya cukup senang rajin dalam pertemuan dengan kaum ibu di BKMT rindu kepada Ibunda pun ter bayarkan," kata Dolly, Kamis (2/3).

Kepada BKMT di Pasar Sampurna, Kecamatan Marancar, Tapsel,  mengungkapkan bahwa jauh sebelum dirinya nyalon anggota DPRD yang akhirnya dalam perjalanan terpilih bupati berjanji akan tetap komit hadir kegiatan BKMT.

"Salut, dan terima kasih Pak Bupati Tapsel hingga hari ini tetap komit atas janjinya tanpa basa basi yang setiap dalam kesempatan hadir bersama ibu-ibu BKMT," sebut Ajijah Harahap, BKMT Marancar.

Menurut Ajijah, Bupati Dolly sosok yang bersahaja yang kerap dambaan masyarakat dan dikenal merakyat dan rendah hati.

"Lebih dari itu Pak Bupati Dolly cukup religius. Rasa empatinya terhadap semua agama tinggi," timpal Ratnawati Simatupang dan Rosnani Pasaribu, jamaah BKMT Marancar lainnya.

Sementara Ketua Forum Anak Marancar Asvola Rani Huatabarat menilai Bupati Tapsel pemimpin milenial yang perhatian akan generasi muda di samping pembangunan berbagai sektor.

Turut mendampingi Bupati Dolly dalam kegiatan BKMT di Marancar itu sejumlah pejabat eselon Pemkab Tapsel, unsur KUA-MUI Marancar, dan para lurah/kepala desa di Marancar.

 

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023