Sebagai online travel agent (OTA) pertama di Indonesia, tiket.com melalui ekosistem Blibli tiket semakin kaya manfaat bagi pelanggan dengan menghadirkan layanan terintegrasi.

"Sejak diluncurkan pada 2022, Blibli tiket terus berinovasi untuk meningkatkan pengalaman berbelanja seamless pelanggan di Indonesia," ujar Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com, Gaery Undarsa dalam siaran pers diterima di Medan, Rabu (22/2). 

Komitmen itu, ucap dia, bisa diwujudkan dengan integrasi fitur yang baru diluncurkan, yaitu Blipay sebuah fitur berwujud e-wallet atau dompet digital tersedia di platform Blibli di tiket.com.

Blipay digunakan untuk menyimpan saldo refund dan cashback. Blipay menjadi wadah finansial efisien bertransaksi serta berniaga di dalam ekosistem luas Blibli dan tiket.com.

Peluncuran Blipay merupakan langkah lanjutan setelah reward parity dan single sign-on yang telah diperkenalkan oleh Blibli tiket tahun lalu.

Gaery juga mengatakan pihaknya berkomitmen untuk #BisaJadiLebih menjadi landasan motivasi meluncurkan fitur ini agar pelanggan menikmati multi manfaat antar platform ekosistem Blibli tiket.

"Kini pemulihan industri pariwisata global dan domestik, Blipay menjadi sarana finansial cerdas bagi sobat tiket dengan merasakan berbagai keuntungan bertransaksi di ekosistem luas Blibli dan tiket.com," tutur dia.

Kemudahan ini, lanjutnya, menjadi landasan komitmen untuk terus menempatkan sobat tiket dalam setiap inovasi yang diluncurkan.

Dilengkapi beragam fitur dengan mengaktifkan fitur Blipay di aplikasi tiket.com, pelanggan berkesempatan menikmati diskon hingga Rp500 ribu untuk menginap di hotel pilihan. Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2023.

Untuk manfaat fitur Blipay demi kemudahan pelanggan tiket.com dan Blibli, maka saldo gabungan terdiri dari Blipay refund serta cashback memfasilitasi kebutuhan bertransaksi di Blibli dan tiket.com.

Refund lebih praktis dengan durasi lebih cepat, dan menarik saldo lebih mudah lewat fasilitas transfer ke bank pilihan konsumen dan pembayaran lebih cepat karena terhubung dalam ekosistem Blibli dan tiket.com.

"Ada lima langkah mudah aktifkan Blipay di tiket.com, yakni temukan dan tap Blipay di bagian atas halaman utama tiket.com, klik tombol 'aktifkan Blipay sekarang, verifikasi nomor ponsel, masukkan kode OTP dan buat pin Blipay," ungkap Gaery.

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023