Kemeriahan Dirgahayu Makodim 0208/AS yang ke-67 Tahun 2023 diwarnai jalan santai dan senam bersama, Minggu (29/01).

Kegiatan olahraga tersebut diikuti oleh Bupati Asahan, forkopimda, Kepala KPKNL Asahan, Ketua TP PKK Asahan beserta pengurus, Jajaran Perwira dan Anggota Makodim 0208/AS serta masyarakat.

Dandim 208/AS Letkol Inf Frengki Susanto mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi memeriahkan dan mensukseskan  kegiatan tersebut.

Khusus kepada  prajurit di lingkungan Makodim 0208/AS untuk menjadikan momentum Dirgahayu Makodim 0208/AS dengan tetap menjaga solidaritas dan menjunjung tinggi pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang TNI.

"Sebagai prajurit, mari untuk menjadi pelopor dan suri tauladan bagi masyarakat sekitarnya. Tingkatkan semangat, dan bahu membahu bersama rakyat membangun Negara dan Kabupaten Asahan yang kita cintai," pungkas Dandim sembari menyebutkan moto Dirgahayu Makodim, bersama rakyat TNI kuat, semoga tetap jaya.

Dalam kegiatan Kodim tersebut, Bupati Asahan H Surya  mengajak seluruh peserta kegiatan untuk tetap menjaga tali silaturahmi dan kekompakan dalam melaksanakan tugas agar lebih baik kedepannya.

"Secara pribadi saya mendoakan agar Dandim  0208/AS beserta jajaran dapat melaksanakan amanah yang diberikan oleh Negara sebagai pelindung masyarakat, khususnya di Kabupaten Asahan," sebut Bupati.

Kegiatan diwarnai  penyerahan hadiah lucky draw dan kegiatan bakti sosial, peninjauan pemberian bantuan anak asuh stunting dan pengecekan gula darah gratis serta pasar murah yang dilaksanakan di Makodim 0208 Asahan.
 

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023