Kapolres Padang Lawas (Palas) AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK, MSi mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Padang Lawas. 

Ucapan terimakasih ini disampaikannya atas terlaksananya ibadah sekaligus perayaan Natal tahun 2022 bagi umat kristiani, dan perayaan Tahun Baru 2023 bagi masyarakat luas yang berlangsung khidmat, aman, damai dan kondusif di Palas.

Selain itu, ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah turut membantu pihaknya, berkolaborasi dalam pengamanan perayaan nataru (natal dan tahun baru) beberapa waktu lalu. Termasuk kepada pihak TNI dan jajaran Pemkab Palas.

"Semoga sinergitas antara kita semua (TNI - Polri dan Pemkab Palas) untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai bagi masyarakat luas sesuai harapan bersama di Palas ke depan tetap terjalin dengan baik," ujar AKBP Indra, Rabu ( 4/1) siang.

Lanjut AKBP Indra, terkait pengamanan yang sama, pascalibur nataru, pihaknya masih mengaktifkan POS PAM di depan Kantor Mapolsek Barumun.

Untuk itu ia menyampaikan kepada masyarakat luas termasuk para pelaku perjalanan arus balik libur nataru yang membutuhkan pelayanan bisa mendatangi POS PAM atau mapolsek terdekat.

"Kepada pelaku perjalanan pengguna kendaraan bermotor, tetap patuhi aturan berlalu lintas. Dan apabila membutuhkan pelayanan, datangi POS PAM atau mapolsek terdekat kami. Kami siap dan selalu ada untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, termasuk bagi saudara saudari kami yang sedang dalam perjalanan arus balik, baik masuk maupun keluar dari wilayah hukum Polres Padang Lawas," tutur Kapolres Palas berpesan.

Pewarta: Ashari Hasibuan

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023