Kasat Samapta Polres Tebing Tinggi AKP Ahmad Yani, SH, selaku Kasatgas 2 Preventif Operasi Lilin Toba 2022 Polres Tebing Tinggi melaksanakan patroli dialogis ditempat fasilitas umum, Selasa (27/12/2022) di Kota Tebing Tinggi.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP.Agus Arianto, mengatakan   dalam melaksanakan patroli tersebut Kasat Samapta didampingi Ipda Gatot Priadi ( KBO Samapta Polres Tebing Tinggi), Ipda Eko P.U.Sianipar.SH ( Kanit Pam Obvit Polres T. Tinggi ), Aipda Heri Suhartono, Briptu J Rajagukguk dan Bripda Roy I Harahap.

Kegiatan patroli dilaksanakan di tempat-tempat keramaian di wilayah Kota Tebing Tinggi, untuk menciptakan situasi aman dan kondusif dalam menyambut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Juga melakukan penjagaan dan pengaturan arus Lalin pada persimpangan Jalan Tol Tebing Tinggi Indrapura Desa Paya Bagas, kata AKP. Agus.

Kemudian melaksanakan patroli mobile dan dialogis di tempat keramaian dalam rangka memberikan rasa aman dan pelayanan kepada masyarakat dalam suasana Natal 2022bdan menyambut Tahun Baru 2023,  dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu patuhi protokol kesehatan serta menghimbau masyarakat yang belum vaksin agar segera mengikuti Vaksinasi  dalam upaya cegah COVID-19.

Juga dilaksanakan kegiatan penjagaan dan pengaturan di Pos Yan Stasiun KAI Tebing Tinggi agar terciptanya  situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Kegiatan Subsatgas Pamobvit juga melaksanakan  patroli mobile monitoring pada lokasi objek vital meliputi gedung kantor perbankan, stasiun KA,  SPBU, juga situasi dalam keadaan aman dan kondusif, tutup Kasi Humas AKP.Agus Arianto.
 

Pewarta: Zulfan Kurniawan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022