Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok melakukan pengecekan  pos pengamanan yang berada di kawasan wisata Bukit Lawang guna  memastikan lokasi wisata aman dan nyaman termasuk seluruh personel pengamanan Tahun Baru 2022 dalam kondisi aman dan prima, Sabtu, (24/12).

Pada kesempatan itu Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok S.H., S.I.K mengecek Pos Pengamanan dua di kawasan wisata Bukit Lawang Kecamatan Bahorok melihat kesiapan personel dan sarana prasarana yang ada di pos tersebut.

“Sampai saat ini kondisi di Ekowisata Bukit Lawang masih aman terkendali dan pengujung belum terlihat padat, kita sudah persiapkan untuk amankan betul kegiatan Nataru, sehingga masyarakat yang merayakannya di Ekowisata Bukit Lawang nantinya bisa merasa aman dan nyaman,” katanya.

Posko keamanan yang telah disediakan diharapkan bisa membantu masyarakat untuk meminimalisir aksi-aksi kriminalitas yang mungkin terjadi.

 “Alhamdulilah di Ekowisata Bukit Lawang situasi kondusif dan lancar, secara keseluruhan berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022