Kapolres Padang Lawas ( Palas) AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK, M.Si melakukan kunjungan monitoring ke Pos PAM ( Pengamanan) natal dan tahun baru ( Nataru), tahun 2022 - 2023, di jalan Kijahar Dewantara, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, tepatnya di lokasi kantor Pos Lantas, sekitar kantor Mapolsek Barumun, Sabtu (24/12) siang.

Dalam kunjungan monitoring ini, AKBP Indra memberi motivasi kepada para personel petugas gabungan supaya tetap semangat dalam menjalankan tugas PAM nataru di Pos PAM setempat.  Dan berpesan, agar seluruh petugas POS PAM setempat, supaya tetap humanis dan memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat luas, termasuk bagi para pemudik yang membutuhkan pelayanan saat berkunjung ke Pos PAM setempat.

"Tetap semangat, jaga kesehatan, mari jadikan bersama tugas pekerjaan ini sebagai ibadah, dan wujud pengabdian kita terhadap masyarakat, bangsa dan negara,"tambah AKBP Indra berpesan kepada seluruh petugas gabungan di Pos PAM Nataru tersebut.

Sebelumnya, Perwira Pengendali ( Padal) Pos PAM Nataru II Polres Palas Ipda BC Nasution melaporkan kondisi situasi Kamtibmas di wilayah Pos PAM setempat aman dan damai. Ia juga menuturkan, situasi arus lalu lintas atau arus mudik liburan Nataru tahun ini dari di sepajang jalan provinsi Sibuhuan - Sosa dan Sibuhuan - Binanga, aman dan lancar.

"Terimakasih atas kunjungannya komandan ( Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan). Izin, pesan dan arahan komandan akan kami indahkan bersama,"tutur Ipda BC didampingi rekannya Kaposlantas Barumun Aipda Irfan Aulia Lubis.

Turut mendampingi Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK. M.Si, Kasi Provam Iptu G Harahap. Hadir kegiatan ini Sekretaris Kwarcab Pramuka Palas Ikhwan Saleh Siregar.



 

Pewarta: Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022