Kepala Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Imam Zamroni berharap ruas Jalan Nasional Batu Jomba, di Dusun  Pengkolan, Desa Luat Lombang, Kecamatan Sipirok, di kabupaten itu sudah selesai di aspal.

"Kita minta sebelum pada hari Jumat ruas jalan ini sudah di aspal," tegas Imam langsung kepada pihak BBPJSU PPK 2.2 selaku pihak pengerjaan ruas Jalan Batu Jomba, di lokasi itu, Rabu (21/12).

Di situ Imam juga mengimbau personel yang terlibat pengamanan di Pos Pelayanan Batu Jomba agar tetap standby selama Operasi Lilin Toba berlangsung.

"Di minta juga ada alat berat tetap di lokasi Batu Jomba. Apabila terjadi kemacetan lalu lintas agar saling koordinasi menghubungi pos terdekat," tegasnya.

"Kita ingin arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Tapsel tidak terganggu apalagi menjelang masa libur natal dan tahun baru yang di prakirakan jumlah kendaraan bakal meningkat," katanya.

Kapolres saat turun meninjau percepatan pekerjaan ruas Jalan Batu Jomba dan sejumlah titik persiapan Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru tersebut didampingi sejumlah PJU Polres Tapsel.

Turur hadir Plt. Kadis PUPR Tapsel, Fachri Ananda Harahap, Kasatpol PP Tapsel Jhoni Gumansi Nasution, Sekretaris Dishub Tapsel Akbar Tanjung, Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Tapsel Hotmatua Rambe, Kasubbag Umum Dinkes Tapsel Akhiyar, Korlap Balai Jalan Nasional SU PPK 2.2 Dapot Pasaribu, dan lainnya.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022