Wakil Bupati (Wabup) Asahan, Taufik ZA Siregar melepas kembali 126  mahasiswa mahasiswi Universitas Sumatera Utara (USU) yang telah melakukan Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKNT) di beberapa Desa di Kabupaten Asahan. 

" Saya ucapkan  terima kasih kepada keluarga besar USU terkhusus mahasiswa/i yang melakukan KKNT di Kabupaten Asahan. Mudah-mudahan selama melaksanakan tugas mendapatkan ilmu yang bermanfaat yang dapat dibawa ke USU," ucap Wabup, Rabu (14/12)

Wakil Bupati juga berharap kerjasama yang terjalin selama ini antara Pemkab Asahan dan USU dapat terus terjalin. Dan pihaknya akan selalu menerima mahasiswa/i USU untuk melakukan KKNT di Kabupaten Asahan.

Wakil Bupati menambahkan, dalam melaksanakan KKNT diharapkan mahasiswa/i dapat memberikan masukan kepada Pemkab  Asahan dalam membangun daerah lebih baik lagi kedepannya.

Sementara itu, Ketua Pengelola KNNT USU Dr. Zulfan Lubis mengucapkan terima kasih kepada Pemkab  Asahan yang telah menerima dan membimbing mahasiswa USU yang melakukan KKNT di Kabupaten Asahan.

Zulfan berharap, apa yang diprogramkan oleh mahasiswa selama KKNT dapat bermanfaat bagi masyarakat desa dan membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya, sehingga kerjasama antara USU dan Pemkab  Asahan dapat terus terjalin.

Kegiatan dirangkai dengan saling bertukar cenderamata disaksikan Dosen Pembimbing KNNT USU dan mahasiswa KNNT USU.
 

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022