Plt Bupati Padang Lawas ( Palas) drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu melaunching aplikasi Simpati Aktif proyek perubahan peserta PKN ( Pelatihan Kepemimpinan Nasional) TK ( Tingkat ) II, BPSDM ( Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia ) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) tahun 2022, Adi Putra Halomoan, S. Si, M.Si.

Kegiatan launching aplikasi Simpati Aktif ini digelar di Aula Hotel Syamsiah, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Rabu (23/11) semalam. Acara ini turut dihadiri Kepala Kantor Regional IV BKN Medan Dr. Janry Haposan U.P. Simanungkalit, S.Si, M.Si disaksikan puluhan PNS dan pimpinan OPD Pemkab Palas, termasuk Inspektur Palas Harjusli Fahri Siregar dan Kadispora dan Parawisata Palas M. Rasydi Hasibuan.

Dalam kutipan sambutannya, Plt Bupati Palas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu mengagumi dan mengapresiasi inovasi proyek perubahan Adi Putra Halomoan yang juga sebagai Kepala BKPSDM Palas itu. Ia juga mendukung dan merencanakan aplikasi Simpati Aktif itu, akan diterapkan di lingkungan Pemkab Palas kedepan.

"Kita sangat terbantu dengan adanya inovasi - inovasi kepegawaian seperti aplikasi Simpati Aktif berbasis elektronik ini. Karena sangat bermanfaat untuk mengukur akumulasi kinerja ASN di lingkungan Pemkab Palas. Dan kedepan akan kita sambungkan aplikasi Simpati Aktif ini ke Telkomsel,"ujar Plt Bupati Palas.

Adi Putra Halomoan mengucapkan terimakasib kepada Plt Bupati Palas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu dan Kepala Kantor Regional IV BKN Medan Dr. Janry Haposan U.P. Simanungkalit, S.Si, M.Si atas kehadiran dan kesediaan mereka melaunching aplikasi Simpati Aktif proyek perubahannya itu, dihadapan seluruh tamu undangan diacara tersebut.

Ia juga berharap, aplikasi Simpati Aktif proyek perubahannya itu kedepan bermanfaat dan dapat diterapkan di lingkungan Pemkab Palas. 

Pewarta: Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022