Penuh keakraban, Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK, M.Si bersama puluhan abang becak ( supir becak motor) dan petugas parkir, petugas Dinas Perhubungan, serta tokoh masyarakat sekitar lingkungan Pasar Sibuhuan, makan siang bersama, di Rumah Makan ( RM) AL - Fatihah gratis, Kantor Mapolsek Barumun, Kamis (17/11)

AKBP Indra mengatakan, kegiatan makan siang bersama ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturrahmi dan sinergitas antara masyarakat dengan Polres Palas. 

Disebutkan AKBP Indra, kegiatan makan bersama ini juga sebagai wadah bagi pihaknya untuk menjemput aspirasi masyarakat. Dan tempat penyampaian pesan - pesan yang diharapkannya bagi para peserta kegiatan makan bersama tersebut, dapat menjadi corong atau penyambung pihaknnya kepada masyarakat luas.

"Untuk abang - abang kita sopir betor pesan kami tetap patuhi aturan berlalulintas. Sedangkan untuk masyarakat luas, pesan kami mari ciptakan bersama situasi kamtibmas yang aman dan damai dilingkungan sekitar masing - masing. Dan apabila ada gangguan kamtibmas segera hubungi atau informasikan kepada kami agar ditindaklanjuti bersama. Baik melalui kantor Polsek terdekat, atau Call Center 110 dan nomor contak informasi Kepolisian dan pengaduan masyarakat yang telah kami sebar luarkan bagi masyarakat Palas (0813 9642 8789 ),"tutur Kapolres AKBP Indra.

Di ksempatan ini, sebelumnya Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK, M.Si mengucapkan terimakasih kepada para abang becak dan petugas parkir dan petugas Dinas Perhubungan Palas juga tokoh masyarakat atas kehadiran mereka diacara makan siang bersama itu.

Sedangkan Kapolsek Barumun AKP Miptahuddin HRP, SE mengatakan Rumah Makan AL - Fatihah gratis itu, direncakan pihaknya akan setiap hari atau setiap hari Jumat ke depan untuk masyarakat luas.

"Bagi saudara saudari kami tidak usah sungkan - sungkan datang saja. Baca surah AL Fatihah sekali, gratis makan. Untuk hari jumat, rencanya besok ( Jumat,18/11) Rumah Makan AL - Fatihah gratis ini kita buka untuk umum usai sholat jumat,"terang Kapolsek.
Sibuhuan, 

Pewarta: Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022