Kasat Reskrim Polres Padang Lawas ( Palas) AKP Aman Putra B SH mengimbau kepada masyarakat luas, khususnya warga masyarakat Kabupaten Padang Lawas supaya jangan mempercayai, dan berhati - hati terhadap orang tidak dikenal yang mengatasnamakannya.

Himbauan ini disampaikan Aman, didasari atas adanya informasi dari salah seorang rekannya yang menyampaikan bahwa fotonya telah dicatut oleh orang tidak kenal (OTK), dan digunakan untuk foto profil nomor handphone.

"Kalau ada orang yang mengatas namakannya saya, dengan menghubungi melalui telpon seluler mohon berhati - hati, saya tidak pernah minta uang. Khususnya para pegusaha, pejabat, dan anggota DPRD, seperti informasi yang disampaikan rekan kami. Nomor OTKnya saat ini sedang kami tindak lanjuti,"tutur Kasat Reskrim Polres Palas AKP Aman Putra B SH melalui pesan Watsapp-nya, kepada ANTARA, Sabtu (12/11) siang.

Untuk diketahui masyarakat luas, AKP Aman kembali menyampaikan bahwa nomor kontak handphonnya ( telpon genggam) hanya satu. Dengan nomor 0821 6865 9049.

"Masyarakat jangan tertipu, saya hanya punya satu nomor kontak handphon.(0821 6865 9049). Hubungi saya melalui nomor itu, apabila ada yang mengatasnamakan nama saya. Atau apabila ada kejadian kriminal, atau kejadian lainnya yang mengganggu kenyamanan kamtibmas ditengah - tengah masyarakat luas di Palas agar ditindak lanjuti bersama,"harap Kasat.

Pewarta: Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022