Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia ( BKSDM) Kabupaten Padang Lawas ( Palas) Adi Putra Halomoan, S. Si, M.Si secara resmi membuka acara kegiatan workshop penyusunan angka kredit jabatan fungsional kesehatan, di Aula Hotel Syamsiah, Kecamatan Barumun, Rabu (9/11) siang.

Mengawali sambutannya, Kepala BKSDM Palas Adi Putra mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh tamu undangan dan peserta atas kehadiran mereka di acara tersebut.

Dikatakan Adi, angka kredit merupakan salah satu bentuk penilaian prestasi kerja bagi jabatan fungsional terhadap tugas pokok sesuai bidang profesinya.

Untuk itu, kepada seluruh peserta acara ini, ia berpesan, supaya mengikuti kegiatan workshop tersebut dengan baik. Hingga nantinya betul - betul bisa memahami tata cara penyusunan angka kredit jabatan yang akan diterapkan disatuan kerja masing - masing oleh para peserta kegiatan itu.

"Sekali lagi terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan nara sumber kami di acara ini. Kiranya kegiatan ini bermanfaat, dan bisa mencapai keberhasilan visi dan misi aparatur pemerintah, untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Padang Lawas yang kita cintai bersama ini kedepannya, amin,"tutur Adi.

Kabid Pengembangan Kompetensi Aparatur BKSDM Palas Fitri Yani Lubis dalam kutipan laporannya menyebutkan, kegiatan workshop tersebut diikuti sekitar 80 orang peserta, pegawai fungsional jajaran Dinas Kesehatan Palas. 

Kegiatan ini juga turut dihadiri nara sumber Vivin Ervina SH, M.A.P dan Sofiana SH, MH mewakili BKN regional VI Medan.

"Acara ini ( workshop penyusunan angka kredit jabatan fungsional kesehatan) digelar hingga hari Jumat ( 11/11) lusa,"terang Fitri.

Pewarta: Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022