Komunitas Bang Ondim Sahabat Semua Umat Kabupaten Langkat menyalurkan bantuan untuk korban banjir yang melanda Kecamatan Besitang, yang diantarkan langsung ke posko penampungan banjir, Senin (7/11).

Mereka yang mengantarkan langsung bantuan itu terdiri dari Hadi Ilham, Khairul Amri, Syahrun Khair, Jafar, diterima perwakilan Pemerintahan Desa  Halaban dan Perwakilan Camat Besitang.

Bantuan yang berasal dari donasi Komunitas Bang Ondim Sahabat Semua Umat itu berupa 120 karung beras, 60 kotak air mineral dan 20 papan telur.

Pada kesempatan itu Hadi Ilham berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi meringankan beban korban banjir serta warga Aceh yang terjebak banjir sehingga belum dapat melanjutkan perjalanan mereka, ke tempat yang mereka tuju.

Sebelumnya juga komunitas ini menyalurkan bantuannya kepada warga korban banjir di Kecamatan Tanjung Pura yang diterima Camat M Nawawi.

"Kita berharap nantinya bantuan lainnya akan segera menyusul guna meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah banjir kali ini," kata Hadi Ilham.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022