Untuk peningkatan kualitas sumber daya manusia ( SDM), di Kabupaten Padang Lawas ( Palas), Sekolah Tinggi Agama Islam ( STAI ) Barumun Raya Sibuhuan, menjalin kerjasama bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian, dengan Badan Silaturrahim Pondok Pesantren Padang Lawas  ( BSPPL).

Penandatangan berkas perjanjian kerjasama yang direncanakan selama lima tahun ini, berlangsung di Aula Gedung STAI Barumun Raya Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Senin (31/10) siang.

Ditanda tangani langsung oleh Ketua STAI Barumun Raya Sibuhuan H. Ismail Nasution, Lc, M. TH dan Katua BSPPL H Pauzan Hamidy Hasibuan, S.Ag. 

Dalam kutipan sambutannya, Ketua STAI Barumun Raya Sibuhuan H. Ismail mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undang atas kehadiran mereka diacara ini. 

Ditambahkan, H Ismail program kerjasama ini juga bertujuan untuk mendukung pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi, di STAI Barumun Raya Sibuhuan kedepan.

Saat yang sama, Ketua BSPL H Pauzan Hamidy Hasibuan mengucapkan terimakasih kepada Ketua STAI Barumun Raya Sibuhuan H. Ismail Nasution, Lc, M. TH dan panitia atas sambutan mereka terhadapnya beserta rombongan diacara ini. 

Melalui program kerjasama ini nantinya, ia berharap, dapat mewujudkan masyarakat yang cerdas, beriman dan berakhlak, khususnya para pelajar dan mahasiswa generasi bangsa di Kabupaten Padang Lawas. Juga dapat mendukung visi misi Pemkab Palas untuk mewujudkan masyarakat yang BERCAHAYA ( Beriman, Cerdas, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya) di Kabupaten Padang Lawas kedepannya.

Acara penandatanganan berkas nota kerjasama ini, turut dihadiri pendiri STAI Barumun Raya Sibuhuan Drs. H. Syafaruddin, MA dan Sekretaris BSPPL Misbah Fuadi Hasibuan.
 

Pewarta: Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022