Ketua  Palang Merah Indonesia (PMI) Sumatera Utara DR. H. Rahmat Shah melantik secara resmi jajaran pengurus dan anggota PMI Kabupaten Padang Lawas masa bakti 2022 -2027, di Aula Aekna Pine Resort, Kabupaten Simalungun, Jumat (28/10) pagi.

Sebagai Ketua PMI Kabupaten Padang Lawas Harjusli Fahri Siregar, S. STP, M.Si, Sekretaris Zainuddin Hasibuan, S.Pd, MM, Bendahara Abd. Rahman MY, SE, MM.

"Pelantikan ini ( Pengurus dan anggota PMI Palas) bersamaan dengan acara kegiatan pelantikan pengurus PMI Kabupaten Simalungun, Humbang Hasundutan, Nias Barat dan Toba,"terang Sekretaris PMI Palas Zainuddin Hasibuan melalui pesan WatsappNya, kepada ANTARA, Jumat (28/10) siang.

Tekait pelantikan tersebut, Harjusli mengucapkan terimakasih kepada

Ketua PMI Sumut DR. H. Rahmat Shah atas amanah kepercayaan yang diberikan terhadapnya, untuk memimpin organisasi yang bergerak dalam bidang kegiatan sosial kemanusiaan itu ( PMI) lima tahun kedepan, di Kabupaten Padang Lawas.

Untuk membesarkan nama baik organisasi sesuai dengan visi misinya di Kabupaten Padang Lawas, Harjusli menambahkan tetap berharap, dukungan, dan saran, serta arahan, dari Ketua PMI Sumut DR. H. Rahmat Shah, bersama Sekretaris Drs. Edi Siswanto M.Si, juga jajaran pengurus dan anggota PMI Sumut lainnya kedepannya.

"Guna mewujudkan misi menjadi organisai kemanusian terdepan sesuai tugas pokok dan fungsi ( Tupfoksi), di Kabupaten Padang Lawas, tentunya kami juga sangat berharap dukungan dari masyarakat luas, Pemerintah Daerah ( Pemkab Palas) dan Forkopimda di Palas,"tambah Harjusli.

Segala pesan dari Ketua PMI Sumut DR. H. Rahmat Sha, termasuk kebutuhan relawan donor dan relawan bencana PMI di Palas pada pelantikan itu, sebelumnya dikatakan Harjusli akan diindahkan dan mejadi atensi bersama pihaknya kedepan.

Untuk itu, pada kesempatan ini ia mengajak kepada seluruh rekan - rekannya di jajaran pengurus dan anggota PMI Palas, supaya tetap kompak dan solid untuk membesarkan organisasi itu, secara bersama - sama kedepannya.

"Semoga pelantikan ini, diridhoi Allah SWT. Dan kiranya pelantikan ini ( Pengurus dan anggota PMI Palas) bermanfaat dan membawa berkah bagi kita semua bersama seluruh warga masyarakat Kabupaten Padang Lawas kedepannya, amin,"tutur Harjusli.
 

Pewarta: Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022