Wali Kota Binjai Amir Hamzah membuka gebyar Paud Himpaudi se Kota Binjai, di Lapangan Merdeka, Senin, (24/10) dirangkaikan dengan pemotongan tumpeng, pelepasan balon ke udara serta dimeriahkan dengan ragam kegiatan bagi anak-anak Paud  seperti mewarnai, origami binatang, dan permainan tradisional yang diikuti oleh sekitar 600 siswa Paud Kelas B.

Pada kesempatan itu Amir Hamzah Wali Kota Binjai menyampaikan dukungannya atas terlaksananya kegiatan ini sebagai salah satu sarana apresiasi bagi anak-anak usia dini.

"Kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk memotivasi dan memberikan kesempatan bagi anak usia dini dalam mengekspresikan kemampuannya," ujar Amir Hamzah.

Ia menambahkan, kegiatan ini juga bertujuan menumbuhkan kesadaran seluruh pihak akan pentingnya pendidikan usia dini bagi anak-anak kedepannya sehingga mereka bisa tumbuh berkembang secara baik.

"Melalui gebyar Paud ini, kita tunjukkan bahwa kita mampu mengantarkan generasi emas yang kreatif, inovatif, cerdas, serta berakhlak mulia menuju Binjai yang lebih maju, berbudaya dan religius," harapnya.

Turut hadir antara lain Bunda Paud Kota Binjai Dra. Hj. Nurhayati Simanjuntak Amir Hamzah, Ketua Himpaudi Desty Irmayani, S.Pd, Plt Kadis Pendidikan Sofyan Siregar, Plt Kadis P3AM Yushilda Usman, Kadis Kesehatan dr Sugianto Sp.OG, Ketua Dharma Wanita Ade Irma Irwansyah Nasution, Camat Binjai Kota Musya Ma'aruf, Perwakilan Polres Binjai, Perwakilan Kodim 0203/Langkat.

 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022