Hero Global Investment (HGI) grup Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Parmonangan memberikan bantuan pupuk dan pestisida kepada masyarakat petani demi peningkatan produktivitas tanaman dan kualitas hasil panen pertanian milik masyarakat untuk pertumbuhan ekonomi yang semakin baik.

"Harapan kita bantuan yang diberikan perusahaan dapat bermanfaat dan berdampak positif dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemandirian masyarakat untuk bertani," sebut Plant Manager HGI PLTM Parmonangan Halasan Sitorus didampingi Humas Ady Rivai Hutasoit, Senin (17/10).

Bantuan pupuk dan pestisida diserahkan kepada sebanyak 91 kepala keluarga di Dusun Parratusan, Desa Manalu Dolok, Kecamatan Parmonangan, Taput, baru-baru ini.

Dikatakan, penyerahan bantuan yang bersumber dari dana "corporate social responsibility" perusahaan merupakan balasan atas permohonan masyarakat yamg sebelum telah disampaikan ke pihak manajemen melalui Ketua Tim Panitia CSR Piola Silaban. 

Sebelumnya, PLTM Parmonangan juga telah menyerahkan dana CSR untuk sektor pendidikan, hingga kali ini menyasar bidang pertanian.

Pewarta: Rinto Aritonang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022