Sekjen PP GPK Thobahul Aftoni membuka secara resmi Rapimwil GPK Sumut, di Hotel Polonia Medan, Minggu, (9/10).

Aftoni pada kesempatan tersebut menyerukan kepada seluruh kader GPK Sumut agar menedekati kaum millineal.

"Kaum millineal itu sangat besar dalam kontek suara pada pemilu 2024. Karenanya, kita harus bisa mendekati mereka dan mengikut sertakan mereka dalam berbagai kegiatan," ujar Sekjen PP GPK yang hafiz alquran ini.

Selain itu, Aftoni mengatakan bahwa GPK adalah salah satu kekuatan PPP untuk mewuiudkan kemenangan pada pemilu 2024.

Karena itu, peran dan tanggungjawab kader-kader GPK sangat besar dan strategis. Dan kaum millineal adalah bagian dari tanggungjawab GPK untuk direkrut.

"Seluruh kader GPK sampai ke tingkat desa harus mampu mendekati dan memberikan perhatian atas berbagai aktifitas kaum millineal tersebut," ujarnya.

Sekjen PP GPK pada kesempatan itu juga menjelaskan berbagai peran strategis pemuda dalam berbagai suksesi kepemimpinan. Termasuk dalam konteks pemilihan pemimpin di tingkat nasional.

"Berbagai peluang dan tantangan juga harus bisa diraih dan diselesaikan dengan baik oleh kader-kader GPK. Sehingga kemenangan dapat diraih," ujarnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Tokoh PPP H.Fadly Nurzal, SAg, Ketua DPW PPP Sumut Jafaruddin Harahap, S.Pd, M.Si, Ketua PW GPK Sumut Jonson Sihaloho, SHi, Wakil Bendahara PP GPK dan rombongan. (GNT)

Pewarta: Rel

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022