Honda perkenalkan model SUV terbaru di GIIAS Medan untuk bersiap meluncurkan kendaraan itu di pasar secepatnya. 

"Mobil itu sebelumnya telah ditampilkan untuk pertama kalinya di ajang GIIAS 2022 di ICE, BSD bulan Agustus," ujar General Manager Main Dealer Honda Outside Java Region 1, Nukman Hung Lim di Medan, Rabu. 

Dia mengatakan itu di acara pembukaan GIIAS 2022 Medan, 5-9 Oktober 2022 dimana Honda ikut berpameran. 

Setelah juga sudah dibawa dan diperkenalkan ke sembilan kota di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur, maka kali ini di Medan, Sumut. 

Dia yakin, kendaraan terbaru Honda yang masih dalam proses peluncuran  mendapat sambutan antusias dari konsumen di Sumut seperti di kota lainnya. 

"Setelah melalui serangkaian tes jalan dan roadshow ke berbagai kota, kini calon SUV terbaru Honda itu sudah selangkah lebih dekat menuju tahap peluncuran," katanya.

Dikembangkan dari SUV RS Concept, model SUV compact dari Honda itu tampil dengan karakter yang lebih sporty yang menjadi ciri khas dari lini RS Honda. 

Tampilan eksterior yang sporty tersebut dipadukan dengan desain sebuah SUV dengan garis-garis tegas, grill berukuran besar dengan desain modern, desain lampu depan dan belakang yang atraktif. 

Serta roda berukuran besar yang semakin mempertegas kesan tangguh dari mobil itu

Ukurannya yang compact menjadikannya lebih fleksibel untuk jalanan urban dan suburban.

Selain, model SUV terbaru, Honda di booth nya juga menampilkan produk unggulannya termasuk All New Honda HR-V RS, All New Honda BR-V Prestige with Honda SENSINGTM, Honda City Hatchback RS with Honda SENSINGTM, dan New Honda CR-V Prestige. 

"Kami optimistis penjualan Honda di ajang GIIAS Medan cukup bagus.Penjualan Honda di wilayah Sumut terus naik," ujar Nukman Hung Lim.

Dari penjualan di Sumatera sepanjang Januari – Agustus 2022 yang sebanyak 16.526 unit, penjualan di Sumut mencapai angka tertinggi yakni sebesar 25 persen atau sebesar 4.127 unit.

Dalam GIIAS, berbagai program penjualan menarik ditawarkan Honda. Program penjualan bertajuk “Shocktober” meliputi, paket spesial seperti DP rendah mulai Rp10 jutaan, angsuran ringan mulai Rp2 jutaan, tenor hingga 8 tahun dan bunga nol persen. 

Serta voucher lucky dip dan hadiah langsung termasuk beli mobil dapat hadiah mobil dengan persyaratan tertentu.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022