Pelatih Karo United, Suharto, mengaku sudah mempelajari gaya permainan PSKC Cimahi dan untuk itu ia telah menyiapkan strategi khusus demi meredam permainan tim tuan rumah.

"Kita sudah lihat permainan mereka melalui beberapa rekaman video dan kita sudah tahu kelebihan dan kekurangan mereka," kata Suharto di Bandung, Rabu.

Karo United akan menghadapi tuan rumah PSKC Cimahi dalam lanjutan Liga 2 Indonesia 2022/2023 Grup Barat di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis.

Lebih lanjut Suharto mengatakan, laga tersebut akan berlangsung dengan menarik, terlebih kedua tim saat ini berada di urutan kedua dan ketiga klasemen sementara Grup Barat.

PSKC saat ini berada diperingkat 2 klasemen sementara dengan nilai 7 dari dua kali menang, sekali seri dan sekali kalah, sementara Karo United berada di peringkat tiga dengan nilai 6 dari dua kali menang dan sekali kalah.

"Pertandingan besok saya rasa sangat seru , karena tim peringkat kedua dan ketiga ini saling mengejar poin," katanya.

Ditanya siapa pemain PSKC yang harus diwaspadai, ia mengaku semua pemain lawan sama berbahayanya terutama barisan depan dan tengah. Semua pergerakan pemain lawan harus tetap diantisipasi dengan seefektif mungkin.

"Semua sama berbahayanya. Semua berpotensi menciptakan gol. Kita jangan sampai lengah. Pemain depan dan tengah itu harus diantisipasi," kata mantan Pelatih PSMS Medan itu.

Sementara, salah seorang pemain Karo United, Ichlasul Qadri mengaku ia dan kawan-kawannya sudah siap meladeni permainan tuan rumah dan siap membawa poin dari lawan.

"Kami sudah siap untuk mencuri poin dari tuan rumah di dalam laga besok," katanya.

Pewarta: Juraidi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022