Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly P.Pasaribu berharap Dharma Wanita Persatuan (DWP) kabupaten itu ikut mendorong tugas-tugas suaminya secara ikhlas.

"Dorongan penuh dan sumbangsih pemikiran para isteri Aparatur Sipil Negara atau DWP sangat berpengaruh dalam tugas keseharian yang di emban suami," kata Dolly.

Dolly mengutarakan itu saat serah terima jabatan Ketua DWP Tapsel Periode 2019 - 2024 di Aula Sarasi II Kantor Bupati Tapsel di Sipirok, Senin (19/9).

Suport serta semangat dan dorongan dari para  isteri akan berpengaruh besar terhadap aktivitas suami dalam menjalankan tugasnya melayani masyarakat.

"Oleh karena itu saya berharap agar DWP memberikan dukungan penuh tugas para suaminya dalam rangka kemajuan Tapsel yang kita cintai ini," ujarnya.

Kepada Ketua DWP yang lama Ny Mardiana Parulian Nasution Bupati mengucapkan terimakasih atas dedikasi selama ini, dan berharap Ketua DWP yang baru Ny M.Frananda dapat meneruskan tugas yang lama dengan penuh tanggungjawab.

"Silahkan susun program dengan baik dalam mewujudkan visi misi Tapsel yang sehat, cerdas, dan sejahtera," tegas Bupati mengajak seluruh pengurus DWP Tapsel.

Sementara Penasehat DWP Tapsel Ny Rosalina Dolly Pasaribu meminta seluruh pengurus DWP untuk tetap kompak, sinergi, dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

"Mari kita jaga bina kekompakan yang sudah terpelihara baik ini, bahkan lebih dari itu di tingkatkan, demi anggota dan masyarakat," pinta Rosalina.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022