Warga menemukan mayat seorang laki-laki di Lingkungan II Tangkahan Batu, Kelurahan Pangkalan Batu, Kecamatan Brandan Barat, Kabupaten Langkat.

Mayat itu diidentifikasi sebagai Fiqih Andika (21) warga Jalan Puskesmas Dusun Pasir Putih, Desa Lubuk Kasih, Kecamatan Brandan Barat ujar Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Chandra Sihombing SH MH melalui Kanit Reskrim Ipda Sihar Sihotang SH, di Pangkalan Brandan, Senin (12/9).

Dijelaskan, saksi M Ardiansyah (13) saat itu sedang mengembalakan ternaknya bersama M Irwansyah (45). Ketika melewati titi menuju Alur Lebah, saksi melihat ada yang mengapung terlihat seperti rambut manusia dan kemudian saksi mendekatinya dan ternyata adalah mayat manusia.

Kemudian saksi memberitahukan kepada orang tuanya dan kemudian memberitahukan kepada Kepala Lingkungan II dan menghubungi Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Brandan. 

Lalu korban dibawa ke Puskesmas Tangkahan Durian dengan menggunakan ambulans.

Dari pengamatan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik. Atas hal tersebut pihak keluarga korban mengaku ikhlas dan tidak keberatan atas musibah yang dialami anaknya dan membuat surat pernyataan penolakan autopsi. Selanjutnya korban dibawa pulang oleh pihak keluarga untuk dikebumikan.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022