Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Padang Sidempuan menyambut  kepulangan anggota Paskibra nasional asal SMA Negeri 1 Kota Padang Sidempuan Mario Adhiyaksa Sihombing yang telah selesai melaksanakan tugas negara sebagai pasukan pengibar bendera HUT ke-77 RI di istana negara.

Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution mengucapkan bangga dan merasa terhormat dengan keterwakilan Paskibra Nasional yang berasal dari Kota Padang Sidempuan sebagai petugas pengibar bendera.

"Kita bangga adanya putra terbaik yang berasal dari Kota Padang Sidempuan bertugas membentangkan bendera merah putih pada puncak HUT ke-77 RI di istana negara," katanya, Rabu.

Sementara Mario Adhiyaksa Sihombing menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkot Padang Sidempuan yang memberikan dukungan sehingga bisa tampil dikancah nasional sebagai pembentang bendera merah putih.

"Puji tuhan ini berkat kerja kerasa, latihan serta doa dan dukungan semua pihak termaksud pihak sekolah sehingga bisa menunjukkan prestasi sebagai paskibra nasional perwakilan Sumut," katanya.

 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022