Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Imam Zamroni mendapat penghargaan dari Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak.

Dalam keterangan diterima Minggu (28/8), Zamroni menjelaskan penghargaan yang diterima terkait publikasi (pemberitaan) terbanyak se jajaran Polres se Polda Sumut.

"Penghargaan menyangkut pemberitaan terbanyak ini, penghargaan yang kedua yang kami (Polres Tapsel) terima dalam tahun 2022. Sedikitnya ada 3 ribu pemberitaan," katanya.

Panca sendiri menyerahkan penghargaan itu kepada Zamroni saat menghadiri Rapat Kerja dalam rangka Analisa dan Evaluasi Semester I Tahun dan Kesiapan Pelaksanaan Tugas Semester II Tahun 2022 di Mapolda Sumut.

Dikatakan, sejumlah Polres jajaran Polda Sumut lainnya juga ada mendapat penghargaan. Seperti Polres Deli Serdang, Polres Batu Bara, dan Polres Langkat atas persentase raihan vaksinasi COVID-19.

"Tidak itu saja, atas keaktifan dalam input data Aplikasi Si Bidkum Presisi, Polres Tebing Tingi, Polres Serdang Bedagai, dan Polrestabes Medan tidak luput diberikan penghargaan oleh Kapolda Sumut," tambahnya.

Disebut juga bahwa Polres Asahan, Polres Serdang Bedagai, dan Polres Tebing Tinggi dapat penghargaan pada kategori tertinggi dalam penyelesaian kasus tindak pidana dengan persentase 100 persen.

"Saya mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh pihak terkait termasuk jajaran Polres Tapsel yang pro aktif dan telah mendukung penuh sehingga dapat meraih prestasi gemilang dan mendapat  penghargaan dari Pak Kapolda," ucap Zamroni seraya berharap prestasi tersebut dapat dipertahankan ke masa mendatang.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022