Tak dinyana tiba-tiba mata Sekda Tapanuli Selatan (Tapsel) Parulian Nasution berkaca-kaca setelah mendapat kejutan dari sejumlah mantan aktivis mahasiswa dari berbagai profesi.

Malam itu sekira pukul 22.00 WIB pada Rabu (24/8) Parulian yang duduk santai di Cafe Bosque, Jalan Kenanga, Kota Padang Sidempuan, tiba-tiba mendapat kejutan.

Nasi tumpeng dan berbagai jenis buah-buahan yang tetiba disodorkan para mantan aktivis itu membuat kaget Parulian yang lagi duduk santai menikmati malam.

Sambil melantunkan lagu bersama "selamat ulang tahun" oleh para aktivis ternyata menyadarkan kalau Parulian sudah memasuki usia Ke-59 tahun malam itu.

Spontanitas, suami tercinta Mardiana Siregar ini tak bisa menyembunyikan suka cita nya. Matanya terlihat berkaca-kaca seraya mengucapkan terima kasih atensi para aktivis tersebut.

"Terima kasih banyak..terima kasih saya kaget dan tak menyangka ternyata saya berulang tahun hari ini," ucap Parulian yang pada akhir Bulan Agustus 2022 ini memasuki Purna Bhakti sebagai ASN.

Satu setengah jam setelah mendapat surprise dari para aktivis, sekira pukul 23.30 WIB susana berubah semakin haru dan khidmat atas kehadiran rombongan keluarga besar Parulian ke lokasi otu.

Isteri tercinta dan anak-anak Parulian bersama sejumlah OPD Pemkab Tapsel juga memberi surprise dengan membawa kue ulang tahun sekaligus acara tiup lilin diiringi lagu ulang tahun.

Intinya baik dari kalangan aktivis maupun keluarga malam itu kompak mengucapkan selamat ulang tahun dan mendoakan Parulian tetap sehat dan panjang umur.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022