AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH menjadi Kapolres Asahan yang baru menggantikan pejabat yang lama AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH.

AKBP Roman sebelumnya menjabat Kapolres Tapsel, sedangkan AKBP Putu Yudha Prawira mendapat promosi menjadi Wadirkrimsus Polda Sumsel.

Putu berharap Kapolres Asahan di bawah pimpinan AKBP Roman  Polres Asahan menjadi jauh lebih maju. "Terimakasih kepada rekan rekan yang telah memberikan dukungan kepada saya. Saya menilai di Polres Asahan inilah saya merasa Kapolres," ucapnya, Selasa (09/08) di Polres setempat.

Putu juga meminta kepada seluruh personil untuk memberikan dukungan yang sama, bahkan ke depan harus lebih memberikan dukungan kepada Kapolres AKBP Roman. 

"Saya minta rekan rekan jahui narkoba dan perempuan. Karena kedua kasus ini cukup menggoda bagi personil," ungkap Putu sembari mengucapkan pamit.

Sementara itu, AKBP Roman mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama yang telah membina personil Polres Asahan. "Tentunya pekerjaan proritas Polres Asahan yang di depan mata adalah pemilihan kepada Desa dan kebijakan pimpinan akan terus kita lanjutkan," sebut Roman.

Kedatangan Kapolres Asahan AKBP Roman disambut dengan tradisi pedang pora, begitu juga dengan pelepasan AKBP Putu Yudha Prawira.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022