Kecamatan Angkola Barat berhasil Juara Umum Festival Nasyid dan membawa pulang Piala Bergilir Ketua TP PKK Tapanuli Selatan.

"Itu hasil keputusan dewan juri," demikian keterangan tertulis Humas Tapsel yang diterima, Kamis (4/8).

Juara dua Angkola Muaratais, dan juara ketiga Sipirok. Juara harapan satu Angkola Sangkunur, harapan dua Batang Toru, dan Sayur Matinggi harapan tiga, juga diberi piala dan penghargaan.

Ketua TP PKK Tapsel Ny Rosalina Dolly Pasaribu mengucapkan selamat kepada yang berhasil juara, dan berharap kepada yang belum berhasil untuk terus berlatih dan jangan berkecil hati.

"Bagi yang juara tang akan menjadi duta Tapsel tahun ini ke ajang-ajang lomba nasyid selanjutnya terus berlatih dan jangan cepat berpuas diri," pesan Rosalina.

Senada dengan pesan Bupati Tapsel Dolly P.Pasaribu disampaikan Asisten satu Hamdan Zen, yang meminta seluruh group nasyid di daerah itu untuk terus berlatih memacu kemampuan masing-masing.

Sebelumnya Kabag Kesejahteraan Rakyat Tapsel AM.Fadhil Harahap dalam laporannya menyebut festival nasyid yang diselenggarakan di Gedung Serbaguna Komplek perkantoran Pemkab Tapsel ini diikuti 18 group nasyid dari seluruh 15 kecamatan se Tapsel, termasuk group naposo nauli bulung yang berakhir pada Rabu (3/8).

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022