Kasi Pidum Kejaksaan Negeri (Kejari) Padang Lawas ( Palas) Kuo Brata Kusuma SH, berhasil meraih piagam dan pin tanda kehormatan Satya Lencana Karya Sapta XX tahun, atas pengabdian, kejujuran, kecakapan dan disiplin kerjanya, dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Pin dan piagam penghargaan dari Presiden Joko Widodo tersebut, diserahkan langsung oleh Kajari Palas Teuku Herizal SH, MH, kepada Kasi Pidum Kuo Brata Kusuma SH, saat momen kegiatan upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ( HBA) ke -62, tahun 2022, di Plataran Kantor Kejari setempat, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Jumat (22/7).

"Selamat ya.. teruslah berinovasi dan tetap tingkatkan kinerja. Semoga semakin sukses ke depan," ucap Teuku Herizal dirangkaian kegiatan upacara ini.

Usai upacara, Kasi Pidum Kejari Palas Kuo Brata Kusuma SH kepada ANTARA, mangatakan merasa terharu atas peraihan Satya Lencana dari Presiden Joko Widodo tersebut. Peraihan Satya Lencana itu, lanjutnya, akan menjadi motivasi buatnya untuk terus meningkatkan kinerja ke depan.

"Tentunya peraihan ini ( Piagam Satya Satya Lencana Karya Sapta XX tahun) tidak terlepas dari bimbingan, arahan dan didikan Bapak Kajari Palas Teuku Herizal SH, MH. Juga atas doa dan dukungan keluarga, beserta seluruh rekan - rekan pegawai dan tenaga honorer selama ini," tutur Kuo.

"Untuk itu, saya mengucapkan terimakasih, kepada Bapak Kajari dan rekan - rekanku semua yang kubanggakan di kantor ini," sambungnya.

"Atas nama keluarga dan pribadi, saya berharap hubungan silaturrahmi, dan tali persaudaraan antara kami semua dikantor ini ke depan semakin terjalin dengan baik," ujarnya.
 

Pewarta: Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022