Satu unit rumah semi permanen di Jalan Merpati Kelurahan Pinang Mancung Kecamatan Bajenis Tebing Tinggi milik Ijarah Syahputra ludes terbakar Jumat dinihari sekitar pukul subuh jam 3.30 WIB.

Penjelasan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto dari keterangan saksi-saksi awalnya terdengar suara dari dapur rumah korban.

Saksi tetangga korban melihat dari jendela ternyata ada api yang membakar dapur rumah korban,dan langsung keluar rumah berteriak membangunkan korban bersama tetangga lainya. 

Saksi bersama korban dan warga lainnya berusaha menyelamatkan barang-barang berharga namun api semakin membesar dan hanya beberapa barang yang bisa diselamatkan. 

Api baru berhasil dipadamkan setelah 4 unit mobil Damkar Kota Tebing Tinggi turun ke TKP berupaya memadamkan selama lk satu jam 

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, selain rumah ludes dan isinya ikut terbakar dua unit sepeda motor Honda GL Pro dan Yamaha. 

Api diduga sementara berasal dari arus pendek, sedang dalam penyelidikan Polres Tebing Tinggi, dan kerugian ditaksir Rp. 170 juta. 









 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022