Nyanyikan lagu batak berjudul jolma biasa ( manusia biasa) pada acara kegiatan hiburan rakyat, Plt Bupati Palas drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu ( AZP) disambut tepuk tangan meriah dari ribuan pengunjung, di Lapangan Merdeka, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Senin (18/7)malam.

Acara hiburan rakyat tersebut adalah rangkaian dari kegiatan puncak acara peringatan hari jadi Kabupaten Padang Lawas ke -15 tahun 2022 yang digelar Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Padang  Lawas (Palas). Hiburan pesta rakyat ini, turut disemarakan sejumlah artis ibu kota dan lokal Kabupaten Padang Lawas, termasuk Risma D'Academy, Trio Humasi dari Kota Medan.

Pada kesempatan ini, AZP mengajak seluruh warga masyarakat pengunjung supaya bersama - sama bergembira menikmati acara hiburan yang disuguhkan Pemkab Palas itu, untuk memeriahkan peringatan hari jadi Kabupaten Padang Lawas ditahun 2022 ini.

"Atas dukungan semua pihak pagelaran hiburan rakyat dapat digelar, saya berharap acara ini nanti dapat berjalan sukses dan damai, serta dapat dinikmati oleh masyarakat Kabupaten Padang Lawas".tambah AZP dalam kutipan sambutannya diacara ini.

"Dan sudah selayaknya kita semua menyampaikan ungkapan rasa syukur kepada Sang Pencipta karena Kabupaten ini ( Padang Lawas) telah sampai pada usia 15 tahun, dan kita masih diberi kesempatan untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi Padang Lawas ke-15 yang kita cintai bersama ini",sambungnya.

Sebelumnya, AZP mengucapkan terimakasih kapada seluruh pihak yang telah turut berpartisipasi untuk mensukseskan kegiatan peringatan hari jadi Kabupaten Padang Lawas yang digelar Pemkab Palas tahun 2022 ini, termasuk acara hiburan rakyat tersebut.

Melalui acara hiburan rakyat tersebut, AZP berharap, dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi antara pihaknya ( Pemkab Palas) dengan seluruh warga masyarakat Kabupaten Padang Lawas kedepan. 

Acara hiburan rakyat ini turut dihadiri Ketua DPRD Padang Lawas Amran Pikal Siregar S.Sos, Kapolres AKBP Indra Yanitra Irawan SIK M.Si,  Kejari  Palas Teuku Herizal SH MH, Pabung 0212 TS Kapten ARH Saleh Hasibuan, Sekda Palas Arpan Nst, S.Sos, Kakan Kemenag H.Abdul Manan, MM dan sejumlah tokoh pemekaran Palas, serta tamu undangan lainnya.

Pewarta: Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022