Menyambut tingginya animo wisatawan Indonesia menjelajahi berbagai destinasi domestik dan internasional, tiket.com meluncurkan tiket guide yang merupakan buku saku digital panduan perjalanan wisata bagi sobat tiket.

Edisi perdana kali ini mengupas informasi seputar perjalanan ke tiga negara tetangga, yakni Thailand, Malaysia, dan Singapura. Informasi bermanfaat mulai syarat penerbangan, pro-tips liburan, "do’s and don'ts" berisi norma sosial di negara itu, rekomendasi kuliner, destinasi wisata hingga akomodasi.

"Kami memahami para wisatawan sudah lama ingin kembali berangkat ke negara tetangga, namun masih merasa overwhelmed (kewalahan) dengan berbagai update (diperbarui) regulasi dan aturan di negara destinasi hendak dikunjungi," terang Co-Founder and Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa dalam siaran pers di Medan, Selasa (18/7).

tiket.com ingin menjadikan momen berwisata senyaman mungkin dengan memastikan wisatawan Indonesia memiliki satu sumber informasi yang bisa diakses dengan mudah, sehingga setiap perjalanan dapat dinikmati secara sempurna.

Selain itu dengan adanya tiket guide ini, lanjut dia, semoga menambah inspirasi dan minat masyarakat untuk mulai pelesir ke luar negeri, terutama destinasi terdekat yaitu negara tetangga.

"Setelah menyimak informasi perjalanan tiket guide ini, tentu muncul hasrat ingin pelesir ke negara tetangga. Maka langsung saja #BulatkanTiketmu dan manfaatkan promo super spesial Mid-Year Holideals tiket.com yang diperpanjang hingga 24 Juli 2022," ungkapnya.

Untuk promo Mid-Year Holideals tiket.com ini, semakin memikat dengan promo diskon maksimal Rp200 ribu semua produk penerbangan internasional, dan maksimal Rp240 ribu penerbangan domestik.

Promo ini berlaku semua lini produk tiket.com, yakni transportasi (pesawat, kereta, sewa mobil, dan jemputan bandara) hingga akomodasi (hotel & tiket homes) diskon hingga 30 persen plus ekstra diskon mencapai Rp350 ribu seluruh produk.

Maskapai internasional dengan diskon mencapai Rp200 ribu bersama Turkish Airlines, Qatar Airways, Malaysia Airlines, Japan Airlines dan Philippine Airlines ke berbagai destinasi favorit, di antaranya Kuala Lumpur, Penang, Manila, Tokyo, Instanbul,  Amsterdam, New York dan Milan.

Kemudian destinasi domestik yang cantik, alami, dan kultural promo diskon mencapai Rp240 ribu bersama maskapai Air Asia, Batik Air, Citilink, Garuda, Lion Air, NAM Air, Pelita Air, Sriwijaya Air dan Super Air Jet menuju Bali, Bangka Belitung, Kalimantan, Sulawesi.

Tidak hanya menyediakan the best price guarantee, tiket.com juga memandu sobat tiket merencanakan liburannya step byb step. "Berlibur bersama keluarga dan sahabat menjadi mudah. Jangan lengah protokol kesehatan, dan selamat menikmati liburan ke destinasi impian bersama tiket.com," tutur Gaery.

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022