Satgas Preemtif Tim Paus Kabupaten Asahan menggelar sosialisasi P4GN dan dampak negatif dari bahaya narkoba di sejumlah kelurahan.

KBO Satres Narkoba Iptu Syamsul Adhar menyampaikan hasil dari kegiatan sosialisasi tersebut diharapkan masyarakat dapat memahami tentang bahaya dari narkotika sekaligus mengetahui dampak hukum yang ditimbulkan apabila melakukan penyalahgunaan narkoba.

"Kami sangat berharap kerjasama pihak masyarakat kelurahan atau desa dalam memberantas narkoba di wilayah masing masing dan bisa memperpanjang informasi kepada sesama rekan kerja serta lingkungan keluarga maupun masyarakat," ujar Syamsul yang memberikan materi hukum.

Dari sosialisasi tersebut, Tim paus juga menghadirkan pihak BNNK Asahan,  tokoh agama, pihak Pemkab Asahan dan Ketua PWI Asahan. Masing-masing memberikan pemahamannya terhadap narkoba.

"Sudah beberapa kelurahan kita kunjungi dan kita masih terus mengunjungi kelurahan untuk memberikan pemahaman narkoba kepada masyarakat," ujarnya, usai mengunjungi Kelurahan Siumbut Umbut, Kecamatan Kisaran timur, Sabtu (25/06).

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022