Pj.Wali Kota Tebing Tinggi Muhamad Dimiyathi meminta para camat dan lurah untuk menggali  potensi yang ada untuk tumbuh kembangnya perekonomian masyarakat. 

Hal ini disampaikan Pj.Wali Kota saat membuka Bimtek dan Sosialisasi Online Single Submission Risk Based Approach (OSS-RBA) TA 2022 di Hotel Malibou Tebing Tinggi. Kamis (23/6)

Ia mengatakan dalam rangka recovery pemulihan, ekonomi dan pemberdayaan kesejahteraan masyarakat, dirinya minta kepada camat dan lurah untuk proaktif menggali potensi yang ada tumbuh dan berkembang di masyarakat. Tolong bantu warga anda bangkit dari keterpurukan akibat COVID. 
.
Berkenaan dengan investasi, Pj. Wali Kota menegaskan kepada peserta rapat yang hadir, khususnya kepada Camat dan Lurah, agar perijinan pelayanan tidak dipersulit, selama persyaratan semua terpenuhi. 

Dipertegas jika permohonan perijinan pelayanan  tidak ada laporan dipersulit, selama persyaratan semua terpenuhi, silahkan bantu dimudahkan.

Dikatakan Pj.Wali Kota bahwa selama Ia menjabat, tidak memiliki kepentingan apa pun selain pelayanan pengabdian kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi. 

Sebelumnya laporan pelaksana kegiatan Kadis DPMPTSP Surya Dharna acara ini kiranya dapat menambah energi pembangunan di Kota Tebing Tinggi dan kepada peserta yang hadir agar memanfaatkannya dengan sebaik - baiknya.

Dapat menambah wawasan dan pencerahan bagi seluruh OPD, masyarakat dan pelaku usaha. Kiranya Pemerintah Kota Tebing Tinggi dapat memberi nuansa baru dan bermanfaat bagi kemaslahatan masyarakat.ujar Surya Darma. 
 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022