Menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-76, Polres Asahan menggelar kegiatan fun bike dan bakti sosial, Minggu (19/06).

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Adhi Pradana dan dipimpin Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira tersebut digelar serentak di seluruh Indonesia dipimpin Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Dalam kegiatan virtual tersebut Kapolri mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polda Sumut atas penyelenggaraan fun bike semarak Hari Bhayangkara yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

"Tetap menjaga sinerginatas serta soliditas dalam melaksanakan tugas kita kedepannya baik nasioanl maupun internasional, semoga Polri dicintai masyarakat, NKRI semakin maju dan jaya, salam Presisi," kata Kapolri.

Sementara Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira mengucapkan terima kasih kepada unsur Forkopimda dan personel Polres Asahan atas terselenggaranya fun bike Semarak Hari Bhayangkara Polres Asahan.

"Pada kesempatan ini kami memohon doa agar di hari Bhayangkara ini Polisi Indonesia khususnya Polres Asahan semakin dicintai masyarakat dan semoga Polres Asahan bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan dan penegakan hukum di tengah tengah masyarakat," kata Kapolres 

Kegiatan  Fun Bike Semarak Bhayangkara diikuti 500 peserta dengan rute seputaran Kota Kisaran. Kegiatan dilanjutkan dengan senam aerobik dan terakhir Kapolres Asahan bersama Forkopimda memberikan sembako kepada abang becak.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022