Kepada seluruh Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) yang akan berangkat haji 1443 Hijriah/2022 kiranya mempersiapkan fisik dan menjaga kesehatan.

Hal itu sebagaimana yang dipesankan Bupati Tapsel Dolly P. Pasaribu kepada JCH daerah itu saat mengikuti manasik haji di Masjid Agung Syahrun Nur, Tapsel, di Sipirok.

Dalam keterangan diterima, Selasa (7/6), Bupati mengatakan, melaksanakan ibadah haji faktor fisik dan kesehatan sangat penting harus terjaga. "Dengan fisik yang sehat, semoga seluruh rukun dan wajib haji bisa laksanakan dengan baik," ujarnya.

Pun demikian harus ikhlas, dan khusuk. "Semoga dengan demikian menjadi haji hajjah yang mabrur, Aamiin," ucap Dolly sembari mengajak seluruh JCH Tapsel tetap kompak.

Bupati juga tidak lupa berharap kepada seluruh JCH Tapsel yang tercatat berjumlah 83 orang (31 laki-laki, 52 perempuan) agar tidak lupa mendoakan masyarakat (Tapsel) bangkit kembali dari dampak COVID-19, sehingga bisa lebih sejahtera.

Hadir di kegiatan manasik tersebut Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tapsel KH Ajmad Ghozali Siregar, Kakan Kemenag Tapsel H Ihwan Nasution, Sekda Tapsel Parulian Nasution, TP PKK Tapsel dan lainnya.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022