Wakil Ketua Komisi XI DPR RI, Gus Irawan Pasaribu membagikan 1000 paket sembako kepada  warga yang terdampak COVID-19 di Mandailing Natal (Madina).

Paket sembako berupa beras, gula, minyak goreng dan mie instan tersebut merupakan program sosial  dari Bank Indonesia (BI) bersama yayasan H Hasan Pinayungan bagi masyarakat terdampak COVID-19 di Provinsi Sumatera Utara.

Pembagian paket sembako tersebut dilaksanakan di Desa Gunungtua Panggorengan Kecamatan Panyabungan, Sabtu (23/4).

Wakil Ketua Komisi XI DPR RI, Gus Irawan Pasaribu menyampaikan, bantuan sembako bagi masyarakat terdampak COVID-19 tersebut merupakan program sosial Bank Indonesia dan yayasan H Hasan Pinayungan.

"Sebagai anggota dewan kami berkewajiban mengunjungi Dapil dalam rangka reses untuk mendapatkan aspirasi dari masyarakat. Kemarin kita juga melakukan kunjungan di Tapanuli Tengah, Padang Sidimpuan. Dan hari ini di Madina dan seterusnya ke Tapanuli Selatan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat," ujar Gus Irawan.

Sementara itu, Ketua DPC partai Gerindra Madina, Erwin Efendi Lubis menyampaikan, bantuan paket sembako ini akan diberikan kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 di tiga kecamatan dan 16 desa yang ada di kabupaten itu.

Turut hadir dalam pembagian Sembako tersebut, Sekretaris DPC partai Gerindra Madina, Suwandi Nasution, anggota fraksi Gerindra, Zainuddin Nasution, Izar Helmi segenap pengurus lainnya.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022